Sabtu, 24 November 2012

PENGUMUMAN FINALIS LKTI

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah mengirimkan karyanya, semua karya kalian bagus-bagus. Akan tetapi, kami tetap harus memutuskan 5 tim yang berhak lolos.
Setelah mengalami penjurian yang rumit akhirnya terpilihlah 5 tim yang berhak lolos ke babak final, berikut nama tim yang berhak lolos ke babak final. Selamat ya !!!  ^^

1. MA Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik, atas nama BARIZATUL HUSNIYAH (Peranan Kanjeng Sepuh dalam Proses Islamisasi di Sidayu Pada Abad XVII-XVIII).

2. MAN 1 Tulungagung, atas nama MAHA NUR AIDA (Perkembangan Dan Pemberdayaan Batik Tulungagung Guna Melestarikan Aset Budaya Serta Meningkatkan Perekonomian Di Tulungagung).

3. SMAN 1 Balen Bojonegoro, atas nama TIEN APRIELLA NISA (Suku Samin ; Sejarah Dan Perjuangannya Dalam Menghadapi Kolonialisme Belanda Di Kabupaten Bojonegoro).

4. SMAN 1 Bluluk Lamongan, atas nama MAULIDIA RAHMAWATI (Prasasti Gurit, Sebuah Bukti Cikal Bakal Otonomi Daerah Pada Masa Pemerintahan Raja Airlangga).

5. SMAN 2 Ponorogo, atas nama HASNA MAHIVA (Peran Bathoro Katong sebagai Agent Of Culture Peradaban Baru di Ponorogo).


-Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada semua peserta yang sudah lolos. ^^
-Untuk yang belum lolos tetap semangat ya :) masih ada VOC tahun depan.
-Untuk sertifikat peserta yang belum lolos akan kami kirimkan melalui panitia daerah kami. :)
-KEPUTUSAN JURI TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT

NB : 
- Untuk peserta yang lolos diwajibkan membawa  KARTU PELAJAR/SURAT PERNYATAAN SISWA AKTIF, HARD COPY KTI, FILE PRESENTASI DALAM BENTUK POWER POINT SERTA BUKTI PEMBAYARAN.
-Dimohon setiap tim membawa satu laptop/netbook.
-Konfirmasi keikutsertaan yang lolos paling lambat tanggal 25 November
 2012 pukul 15.00 WIB
-Diperbolehkan membawa alat bantu penunjang presentasi

Terima Kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar